Total Tayangan Halaman

Pengikut

Written By Unknown on Selasa, 24 Februari 2015 | 07.03



Kali ini saya akan membahas Anime lagi, Yaitu 6 Karakter anime yang berambut putih. Memang di Anime semua krakternya pada unik unik ada yang rambutnya merah, kuning, hijau, Putih(abuabu) dan lain sebagainya. Nah kali ini saya akan membahas yang rambutnya putih. Karena Chara yang rambutnya putih biasanya keren, ya gak begitu sih. Ya sudah mari kita mulai !

1. Near


Near adalah lebih muda dari L, dibesarkan di panti asuhan Watari bagi anak-anak berbakat (Wammy House). Setelah kematian L, Near dimulai penyelidikan tentang kasus Kira, mengumpulkan bukti selama empat tahun, Memberikan temuannya kepada Presiden Amerika Serikat dan menyatakan diri untuk menjadi penerus sejati L. Segera setelah itu, Dekat menjadi kepala SPK dan terus berburu untuk Kira. Setelah melakukan kontak dengan "L" (Light Yagami). Naear mulai curiga bahwa saat ini "L" juga Kira. Near memiliki rambut putih dan mata abu-abu. Near hanya terlihat mengenakan piyama atas lengan panjang putih, dan celana piyama putih. Dalam anime celana Near adalah bukan warna biru muda. Dalam Death Note One Shot Special yang berlangsung tiga tahun setelah berakhirnya kasus Kira, Near ditampilkan untuk memiliki kantung yang tajam di bawah matanya, rambut sedikit lebih panjang dan telah mengalami lonjakan pertumbuhan.

2. Kakashi Hatake



Kakashi adalah shinobi dari Konohagakure. Ia menerima Sharingan dari mantan-rekan setimnya, Obito Uchiha, ketika ia masih muda, memimpin dia untuk ketenaran sebagai Kakshi si Ninja Peniru dan Kakashi memiliki bakat luar biasa, keterampilan, dan kecakapan Sharingan telah membuatnya salah satu ninja yang paling mampu desa, dan dengan demikian, sangat diakui di seluruh dunia ninja. Dia akhirnya ditunjuk pemimpin Tim 7, di mana ia menggunakan pengalaman bertahun-tahun untuk melatih murid-muridnya untuk menjadi ninja terampil dalam hak mereka sendiri. Di beberapa titik setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, Kakashi diangkat sebagai Hokage Keenam (六 代 目 火影, Rokudaime Hokage, harfiah berarti "Fire Shadow Keenam") sebelum akhirnya pensiun dan menyerahkannya ke muridnya, Naruto Uzumaki. 

3. Kaneki Ken



Kaneki adalah seorang manusia biasa, dia menyukai seorang gadis yang bernama Rize. Saat dia sedang berkencan dengan Rize, Kaneki tidak menduga kalau Rize adalah Ghoul ( makhluk pemangsa manusia ). Rize sangat bergairah untuk memakan Kaneki karena bau darahnya, tetapi entah kenapa bahan baja diatas Rize tiba-tiba jatuh dan menimpanya. Kaneki sudah tidak sadarkan diri, setelah dia bangun dia telah ada di rumah sakit. Saat dia mencoba makan Burger perutnya menolak, Setelah dia mengetahui bahwa Ghoul tidak dapat memakan makanan manusia. Saat itulah dia hidup sebagai manusia setengah Ghoul. 


4.  Killua Zoldyck


Killua adalah anak ke 3 dari keluarga Zoldyck. Killua memiliki 2 Kakak laki laki yaitu Illumi dan Milluki. dan Killua juga memiliki 2 Adik perempuan yaitu Alluka dan Kalluto. Killua terlahir di keluarga zoldyck dengan kekuatan yang hebat. Pada umur 6 tahun dia sudah dilatih untuk kebal terhadap sengatan listrik. Saking terkenalnya keluarga Zoldyck , foto keluarga itu dapat berharga mahal jika dijual. Tetapi kehidupan keluarga Zoldyck yang menjadi Pembunuh Bayaran membuat Killua bosan akan keluarganya. Lalu Killua pun mengikuti Ujian Hunter dengan sembunyi sembunyi, saat itulah dia bertemu Gon bocah lucu dan polos tetapi memiliki tekad kuat untuk mencari ayahnya yang meninggalkan nya sejak kecil.

5. Najenda

Najenda adalah kepala kelompok pembunuh Night Raid. Dia menentang kekaisaran yang
membelot, bersama dengan Lubbock, dengan tentara revolusioner kadang-kadang setelah akhir ekspedisi yang dipimpin oleh dia dan Esdeath untuk menghilangkan oposisi dari suku Ban. Najenda yang pendiam, tajam-hati dan berkepala dingin, dia memimpin grup dengan udara mengejutkan lembut, tapi tegas. Tahun-tahun pengalaman melayani di Kekaisaran sebagai umum telah membuatnya menjadi pemimpin yang sangat mampu. Najenda kadang-kadang keliru sebagai seorang pria karena penampilan boyish, bahkan kadang-kadang yang dijuluki 'The Hunk dari Pemberontakan "oleh kohort nya. Dia cenderung memiliki kebiasaan mengatakan" lelucon dingin "dan membuat permainan kata-kata yang buruk.

0 komentar:

Posting Komentar